Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Wednesday, May 23, 2012

Anti Crash v.3.6.1

Kamu Suka Artikel ini?? Give me "Like" and +1


anticrash [Planet Free]
Komputer kamu sering mengalami crash saat sedang menjalankan aplikasi?? atau Kamu sering mendapatkan pesan eror Blue Screen ?? nah, kalo gitu kamu pas banget baca artikel ini. Kali ini Planet Free mau bagi-bagi software yang berguna sebagai pelindung kalo kompie kamu mengalami crash, blue screen, dll. Software yang mau PF bagi ini bernama Anti Crash. Dari namanya aja kamu udah bisa nebak kan fungsinya ??

AntiCrash dapat mencegah dan memperbaiki sampai crash 95,8%, crashes, errors, freezes dan blue screens. Ketika crash terjadi, AntiCrash akan langsung memperbaiki secara otomatis !

AntiCrash sekarang juga mencakup teknologi unik, ™ AutoRepair. Dengan ™ AutoRepair, memindai & memperbaiki semua masalah komputer kamu dengan satu klik - AutoRepair ™ secara otomatis menentukan apa yang salah di komputer kamu dengan advanced Artificial Intelligence system, dan segera memperbaiki sistem kamu.

Proteksi Total crashes and freezes
AntiCrash melindungi komputer kamu. Tidak hanya melindungi terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash, kamu tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash melakukan semua pekerjaan untuk kamu! AntiCrash juga merupakan software yang mampu mencegah blue screen dan freeze.

AutoRepair technology included
AutoRepair dapat menemukan dan memperbaiki ribuan ribuan masalah, dengan built-in Artificial Intelligence secara otomatis!

Files protected from corruption
Terkadang Crash dapat merusak data. Anti Crash menyediakan fitur untuk melindungi file kamu dari corrupt

NB : sesuai penjelasan website, PF juga ga jamin 100% masalah kamu bisa terselesaikan. Bisa saja memang spek di lappie/compie kamu tidak memenuhi requirements untuk menjalankan software sehingga menyebabkan crash/hang/BSOD, apalagi masalah berkaitan langsung dengan HARDWARE (<<< ini mah emang mesti di servis sama ahli). Saran dari PF :
  • pakailah lappie/kompie kamu sebagaimana mestinya
  • lakukan perawatan (defrag,clean reg/disk,DLL)
  • clear cache browser secara berkala, apalagi yang rajin OL
Download :
Anti Crash Full Serial | file size : 2 MB
Serial Number | file size : 213 B

0 comments:

Post a Comment