Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Saturday, May 26, 2012

Trik Menganalisa Arti Blink Lampu Canon + Solusi

Kamu Suka Artikel ini?? Give me "Like" and +1


blink canon [Planet Free]
Mendapat kedipan mata dari cewek cantik, belum tentu berarti dia respon terhadap kita bisa saja to dia sebenarnya sedang kemasukan debu matanya :-) so kemampuan kita untuk membaca arti kedipan harus ditingkatkan agar kita tidak salah mengartikan arti kedipan mata itu xixixi

Entah sengaja atau tidak ternyata para insinyur pembuat printer canon mengambil kedipan sebagai media komunikasi atas karya mereka. Kedipan lampu printer canon misalnya memiliki arti tertentu. Dengan mengenali arti kedipan tersebut diharapkan kita dapat segera melakukan penanganan atas masalah printer. Blink printer canon menindikasikan suatu ketidaknormalan yang ada didalam printer.

Yuk kita simak apa arti kedip lampu printer canon dan tidak usah ke dukun lah untuk bertanya hehe cukup baca ini saja :

Arti 7 x hijau-oranye berkedip bergantian
Mengindikasikan bahwa printer canon dalam keadaan waste Ink Pad Full atau Ink Absorber Full. Adapun solusi untuk mengatasinya adalah dengan cara membersihkan atau mengganti busa penyerap tinta di bagian bawah printer. Setelah itu printer perlu direset.

Arti kedip 3x orange 1x hijau.
Bawa saja ke tukang service karena printer canon dalam keadaan sedang mengalami kerusakan mekanik printer sehingga perlu penanganan khusus dari teknisi berpengalaman.

Arti kedip 4x orange 1x hijau.
Merupakan indikator dari keadaan printer dalam kondisi absorber full atau Waste Ink Pad Full. Silakan lakukan reset menggunakan printer reseter software.

Arti kedip 5x orange 1x hijau
Nah kalo yang satu ini menunjukkan bahwa Cartridge warna atau hitam rusak. Silakan lakukan pengecekan cartridge dengan cara memasang cartridge di printer bertipe sama yang lain, jika memang benar rusak lakukan penggantian cartridge warna atau hitam.

Arti kedip 7x orange 1x hijau
Indikasi bahwa Cartridge Warna rusak. Lakukan penggantian cartridge warna.

Arti kedipan 8x orange 1x hijau:
Lakukanlah reset dengan software reseter karena printer dalam kondisi ink tank full.

Arti kedip 14x/15x orange 1x hijau
Silakan ganti cartridge hitam karena kedipan ini mengindikasikan cartridge rusak.

Inilah artikel tentang Arti Kedip Lampu Printer Canon Tanpa Dukun semoga membantu Kamu. Terimakasih atas kunjungan Kamu, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat. Amin

0 comments:

Post a Comment