Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Tuesday, June 26, 2012

Syarat & Trik Mendaftar Google Adsense

Kamu Suka Artikel ini?? Give me "Like" and +1


trik mendaftar google adsense

Blogger mana yang belum kenal sama Google Adsense ?? Google Adsense adalah situs penghasil uang terbesar di dunia yang udah sangat terkenal di dunia blogger. Banyak orang yang mendapatkan uang dari sini. Jika kamu adalah seorang blogger, gak ada salahnya kamu mencoba mencari uang dari Google Adsense.

Nah, karena situs ini adalah situs penghasil uang, maka syarat pendaftaran nya dibuat serinci mungkin. Banyak blogger yang gagal dalam mendaftar ke Google Adsense, tapi banyak juga yang berhasil mendaftar ke Google Adsense. Kalo kamu adalah salah seorang yang selalu gagal mendaftar Google Adsense, maka disini kamu akan belajar gimana cara agar akun kamu di approve sama Google Adsense.

Yuk kita liat apa aja syarat & trik nya :

1. Harus Punya Akun Gmail
untuk mendaftar ke Google Adsense, kamu diharuskan mempunyai sebuah email dari Google. Karena GA hanya akan menerima email dari domain nya sendiri.

2. Konten Harus Original
Syarat ini mutlak harus ada di blog kamu kalo mau akun Google Adsense kamu di approve. Karena GA gak akan menerima artikel yang cuma modal copas (copy-paste).

3. Traffic
Buat syarat yang satu ini kamu diharuskan mempunyai traffic blog yang lumayan tinggi. tapi sebenarnya hanya dengan 30 visitor/hari itu udah cukup buat Google Adsense untuk menerima akun kamu.

4. Postingan Berbahasa Inggris
Trik yang satu ini gak harus kok, karena sekarang Google Adsense sudah mensupport bahasa Indonesia. Tapi jika kamu ingin lebih cepat di approve, admin saranin kamu posting menggunakan bahasa Inggris.

5. Tampilan Blog yang Menarik
Siapa sih yang gak suka dengan tampilan blog yang menarik ?? Nah, begitu juga Google Adsense. GA menyukai tampilan blog yang menarik, bersih, dan teratur, agar memudahkan reader dalam membaca blog kamu.

6. Tulis Artikel Tentang Google Adsense
Nah, trik yang satu ini bisa kamu praktekin. dengan menulis artikel tentang Google Adsense, maka GA akan senang dan mudah meng-approve akun kamu.

Itulah beberapa syarat dan trik untuk mendaftar Google Adsense. Semoga bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment